Rabu, 19 Juni 2013

Paripurna DPRD Seruyan Putuskan Darwan Ali Lengser 22 Juli

AKHIRNYA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar rapat paripurna pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2008-2013, pada Senin (17/6).

Sidang paripurna tersebut memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Seruyan. Mengingat sebelumnya DPRD Seruyan terkesan lambat melaksanakan sidang paripurna tersebut.

Sidang paripurna kali ini cukup berberda dengan sidang paripurna yang yang digelar DPRD Seruyan sebelumnya. Perbedaan yang mencolok adalah jumlah anggota dewan yang hadir pada saat sidang paripurna tersebut. Pada sidang paripurna kemarin, 24 anggota dewan hadir dan hanya satu anggota dewan yang absen. Biasanya pada saat rapat paripurna, jumlah anggota dewan yang hadir antara 13 sampai 20 orang saja. Selain itu sidang paripurna kali ini juga disaksikan oleh masyarakat Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Keputusan DPRD Seruyan No1/KPTS-DPRD/VI/2013 tentang usul pengesahan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Seruyan masa bhakti 2008-2013, memutuskan, yang pertama, mengusulkan pemberhentian dengan hormat Darwan Ali dari jabatannya sebagai Bupati Seruyan masa jabatan tahun 2008-2013, terhitung sejak 22 Juli 2013 disertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memangku jabatan.

Yang ke dua, mengusulkan pemberhentian dengan hormat Tarwidi Tamasaputra dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Seruyan masa jabatan tahun 2008-2013, terhitung sejak 22 Juli 2013 disertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memangku jabatan.

Sementara itu, kepada Borneonews, Wakil Bupati Seruyan periode 2013-2014, Yulhaidir mengapresiasi DPRD Seruyan yang telah melaksanakan paripurna tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Seruyan atas sidang paripurna yang bisa berjalan lancar.”

Kemudian tinggal menungu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan baru yakni Sudarsono dan Yulhaidir. Maka masyarakat Seru­yanpun tinggal menunggu apa yang akan dilakukan dua pemimpin baru ini dalam membawa perubahanan pada Seruyan. Dia juga berharap kepada semua masyarakat Seruyan untuk melupakan kotak-kota selama pemilu kada. Saat ini semua diminta bersatu membangun Seruyan menjadi lebih baik. “Harapan kami semua masyarakat saling bahu membahu membangun daerah yang kita cintai ini.”

Sumber :
http://www.borneonews.co.id/head/3530-darwan-ali-lengser-22-juli

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger