Selasa, 18 Juni 2013

3 Orang Kaya & Rahasia-Rahasia Mereka - Ipho Santosa

Anda masih risih dengan kekayaan atau kata ‘kaya’? Nah, penulis sarankan Anda baca dulu kalimat-kalimat di bawah ini:
Kekayaan bukan segalanya. Kekayaan pun tak dapat menjamin kebahagiaan. Namun kekayaan adalah alat bantu yang memudahkan Anda dan keluarga Anda untuk lebih bahagia.
Kekayaan juga tidak otomatis membuat Anda lebih mulia. Namun kekayaan dapat membantu Anda memuliakan keluarga, sesama, dan agama.

Kalaulah kita semua kaya, maka bangsa kita akan menjadi bangsa yang dikuatkan lagi disegani. Dan bukan mustahil, bangsa lainlah yang akan bekerja untuk kita. Right?

Akhir kata, semoga kisah-kisah sukses yang ada di ebook 3 Orang Kaya & Rahasia-Rahasia Mereka ini memotivasi dan menginspirasi Anda. Silakan juga eBook 3 Orang Kaya & Rahasia-Rahasia Mereka ini disebarkan kepada sahabat-sahabat dan kerabat-kerabat Anda. Semoga kita semua sukses berjemaah

Download eBook 3 Orang Kaya & Rahasia-Rahasia Mereka - Ipho Santosa [Klik Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger