Rabu, 19 Juni 2013

270 Calon Jamaah Haji Kalteng Bakal Batal Berangkat

PALANGKARAYA - Kepala Kantor Kementrian Agama Kalimantan Tengah H Djawawir Tantawi mengatakan, kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang mengurangi kuota 20 persen berdampak juga pada calon jamaah haji Kalteng..

"Imbasnya di 14 Kabupaten dan kota se Kalteng, sebanyak 270 calon jamaah haji batal berangkat ke Tanah Suci tahun ini," ujarnya.

Informasi dari pemerintah Arab Saudi, sambung anak almarhum ulama kharismatik Bumi Tambun Bungai KH Ahmad Madjedi ini, dua lantai untuk tawaf di Masjidil Haram direnovasi, dan 100 gedung diruntuhkan untuk dibangun kembali di sekitar Mekkah.

Namun, katanya, untuk calon jemaah haji 270 orang tersebut, pada tahun berikutnya di 2014 menjadi prioritas. "Jadi jangan khawatir, pemerintah tetap bertanggung jawab," jelas Djauhari.

Sumber :
http://sampitonline.com/index.php?option=com_content&view=article&id=3836:270-calon-jamaah-haji-kalteng-bakal-batal-berangkat&catid=2:uncategorised&Itemid=101&lang=en

http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/06/18/270-calon-jamaah-haji-kalteng-bakal-batal-berangkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger